--> Skip to main content

9 Aplikasi Pemutar Video iPhone Gratis Terbaik

Aplikasi Pemutar Video iPhone Terbaik

Berikut rekomendasi aplikasi pemutar video iPhone gratis terbaik. Tidak diragukan lagi bahwa konten video telah berkembang selama beberapa tahun terakhir. Saat ini, konten video menjadi salah satu sumber hiburan utama. Selain itu, banyak sekali situs streaming video di internet yang memungkinkan pengguna melakukan streaming video.

Namun ada beberapa pengguna masih mengunduh konten video untuk ditonton secara offline. Untuk Memutar file seperti itu, Anda memerlukan aplikasi pemutar video khusus. Banyak aplikasi pemutar video Android yang tersedia di Google Play Store. Namun banyak hal berubah ketika menyangkut perangkat iOS.

Ada sangat sedikit aplikasi pemutar video yang tersedia di toko aplikasi iOS yang mendukung berbagai format video. Perangkat iOS menawarkan pemutar video internal yang dapat memutar format video populer tetapi tidak memiliki fitur yang lengkap.

Inilah sebabnya mengapa pengguna iOS mencari aplikasi pemutar video pihak ketiga untuk mendapatkan pengalaman menonton video terbaik.

Jadi, dalam artikel ini, kita telah memutuskan untuk membagikan beberapa aplikasi pemutar video terbaik untuk iPhone. Mari kita mulai.

1. PlayerXtreme Video Player

PlayerXtreme Video Player adalah aplikasi pemutar video terbaik di iPhone dan paling canggih yang dapat Anda gunakan. Dengan PlayerXtreme Video Player, Anda dapat menonton film, mendengarkan musik, dan streaming konten favorit Anda dengan satu ketukan.

Pemutar media PlayerXtreme Video Player dapat memutar hampir semua format file utama, seperti MP4, MOV, MKV, WMV, dan banyak lagi. Namun, Anda harus membeli PlayerXtreme Video Player versi premium untuk menikmati semua manfaatnya.

Baca juga: Aplikasi Pembuat Film Gratis Terbaik Untuk Android dan iOS

2. VLC for Mobile

Meskipun tidak sepopuler VLC versi desktop, aplikasi iPhone untuk VLC dapat memutar hampir semua format file video utama. VLC untuk Seluler dapat menyinkronkan video Anda yang disimpan di layanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, OneDrive, iCloud, dan iTunes.

Selain itu, pemutar media untuk iPhone mendukung streaming Jaringan untuk HTTP, RTSP, RTMP, MMS, FTP, atau UDP/RTP.

3. Fast Player

Fast Player untuk iPhone tidak sepopuler aplikasi lain dalam daftar, tetapi ini masih merupakan aplikasi pemutar media serba guna yang dapat Anda gunakan saat ini.

Ini adalah pemutar decoding serba guna tanpa transcoding dan mendukung semua format video/audio.

Beberapa fitur utama Fast PPlayer termasuk penyesuaian kecepatan pemutaran, pemutaran latar belakang, berbagai cara transfer, pengelola file, dan banyak lagi.

4. MKPlayer

MKPlayer mungkin adalah aplikasi pemutar media terbaik yang tersedia untuk iPhone dan iPad. Tidak seperti aplikasi pemutar media lainnya, MKPlayer cukup mudah digunakan dan dirancang untuk menawarkan fitur unik.

Tebak apa? MKPlayer memungkinkan Anda memutar film di TV Anda dengan sekali klik. Ia juga memiliki dukungan AirPlay, tata letak panel kontrol responsif, dan banyak lagi.

5. KMPlayer

KMPlayer adalah salah satu aplikasi pemutar video berperingkat teratas yang tersedia untuk Android & iOS. Aplikasi pemutar video iOS sangat bagus karena mendukung video 4K.

Tidak hanya itu, Anda dapat memutar hampir semua jenis format file video dengan KMPlayer. Hal hebat lainnya tentang KMPlayer adalah dukungan Gesture-nya.

6. nPlayer Lite

nPlayer Lite adalah aplikasi pemutar video iOS terbaik lainnya dalam daftar yang dapat memutar hampir semua format file video utama. Selain itu, nPlayer Lite juga sangat mumpuni sehingga pengguna tidak perlu mengonversi file video.

Selain itu, nPlayer Lite juga dapat melakukan streaming video dari berbagai situs streaming dan perangkat jarak jauh.

7. Plex

Plex bukanlah aplikasi pemutar video, tetapi lebih seperti aplikasi untuk mengatur perpustakaan media Anda dan mengalirkannya ke perangkat lain.

Hal hebat tentang Plex adalah ia mengatur semua file media Anda, termasuk musik, film, foto, dll. Ya, Plex dapat melihat video yang disimpan di perangkat iOS Anda.

8. WMV HD Player

WMV HD Player diperuntukkan bagi mereka yang mencari aplikasi pemutar video dengan desain bersih dan antarmuka yang mudah diakses. Seperti namanya, WMV HD Player dimaksudkan untuk memutar video Full HD.

Bukan hanya video HD, tetapi WMV HD Player dapat memutar berbagai format file video seperti Flv, MPEG, mpg, Mkv, mp4, dll.

9. MX Video Player

MX Video Player sangat populer di kalangan pengguna Android dan juga tersedia di toko aplikasi iOS. Hal hebat tentang MX Video Player adalah ia mendukung banyak format video yang umum digunakan.

Selain itu, antarmuka MX Video Player juga cukup bagus, dan aplikasi iOS dioptimalkan untuk Retina Display, yang dapat memberi Anda pengalaman menonton film yang luar biasa.

Itulah aplikasi pemutar video iPhone terbaik yang ingin dimiliki setiap pengguna iOS. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar