Udara Panas Enaknya Minum Es Teler Bikin Ketagihan Guys



Hari ini Kamis, 25 Oktober 2018, kondisi cuaca di Buol lumayan panas, matahari bersitar terik dan hampir tidak sedikitpun tertutup awan. Menurut pantauan dari BMKG sih diperkirakan hujan akan turun sore ini, suhu saat ini berkisar 27-30 derajat, cukup membuat kondisi panas dan sedikit berkeringat, bagi yang masih baru tinggal di Buol seperti saya ini, kondisi seperti ini berasa banget guys.


Apa boleh buat... dari kondisi itu saya harus tetap bertahan, bagaimanapun bahwa Buol merupakan kategori kota yang memiliki iklim tropis, apalagi tepat berada di garis khatulistiwa. Badan boleh panas guys tapi hati harus tetap dingin, disaat kondisi seperti ini tiba-tiba salah seorang teman menawarkan minuman dingin, wah...senang sekali rasanya, minuman ini orang bilang "Es Teller" terdiri dari beberapa racikan diantaranya ada serutan kelapa muda, pepaya, agar-agar, mutiara serta diberi air es dan air santan yang memanjakan lidah.

Tanpa saya sadari 5 menit minuman itu sudah saya habiskan dengan lahapnya, maklum haus karena panas guys. Sejenak saya berpikir, minum segelas "Es Teller" itu ternyata bila dalam kondisi haus dan panas dan badan yang sehat Nikmat sekali yah, tapi bila dalam kondisi kurang sehat lain cerita guys. He....Mau lagi donk !.

Maka sepatutnyalah kita bersyukur akan nikmat Tuhan yang kita rasakan. Begitupula dengan hidup guys, ketika kita memiliki suatu keinginan dalam hidup dan di dukung oleh kondisi kita punya kesabaran dan rasa syukur, maka insyaallah semua akan berakhir baik guys. Aamiin.

Eh..malah ceramah yah guys, cukup dulu deh saya bercerita, sedikit curahan aktivitas hidup yang saya alami, saya buatkan dalam coretan hati di blog saya ini. Akhir cerita sih pastinya hari-hari berikut "Es Teller" bisa saya nikmati kembali.


Saya seorang penulis berusaha mengabadikan setiap pengalaman dan keahlian. Karena ilmu pengetahuan akan tetap abadi hingga manusia tidak bisa berdiri lagi dimuka bumi ini.

2 Comments

Sepertinya panas bukan cuma karena kondisi cuaca hari ini, tetapi karena ada faktor supervisi dalam kelas juga..... Hahahaha

Bisa jadi Mental kena Fisik Terpengaruh he...

Pergunakan komentar yang bijak, saran yang baik dan kritikan yang membangun.
EmoticonEmoticon