Tik Tok Bakal Tersingkir Oleh Facebook



Persaingan di dunia teknologi komunikasi saat ini sudah begitu hebatnya, tik-tok yang pertama merilis model fitur video live musik, dikabarkan akan disaingi oleh facebook yang merupakan perusahaan besar saat ini. Berdasarkan informasi dari Tech Crunch, aplikasi yang akan di keluarkan facebook bernama Lasso.

Aplikasi Lasso mirip sekali dengan tik-tok, dan aplikasi ini di tujukan untuk para remaja untuk melakukan lip sync di lagu yang tengah di putar. Aplikasi ini tampil full screen dan digadang-dagang akan menyaingi tok-tok yang sudah rilis lebih dulu.

Facebook membuat aplikasi Lasso ini setelah menambahkan fitur musik di facebook stories, termasuk juga menampilkan lirik saat pengguna mengadakan siaran secara langsung, dan pengguna dapat melakukan lip sync.

Apakaha facebook akan memberikan fitur waktu lebih lama dari tik-tok ?

Itulah salah satu pertanyaan yang masih di tunggu jawabannya, sementara fitur waktu pada tik-tok dibatasi hanya 15 detik, akankan facebook merilis Lasso dengan menyediakan fitur waktu lebih dari 15 detik ?. Nantikanlah aplikasi ini di rilis secara resmi, saat ini facebook sedang mengkaji dan membangun untuk segera di rilis.

Saya seorang penulis berusaha mengabadikan setiap pengalaman dan keahlian. Karena ilmu pengetahuan akan tetap abadi hingga manusia tidak bisa berdiri lagi dimuka bumi ini.

Pergunakan komentar yang bijak, saran yang baik dan kritikan yang membangun.
EmoticonEmoticon