Pengguna Layanan Gmail Aktif Mencapai 1,5 Miliar



Gmail adalah sebuah layanan google untuk surat elektronik, setiap waktu terus mengalami peningkatan pengguna, dari tahun ke tahun terus bertambah. Google memberikan pernyataan bahwa pengguna layanan gmail aktif saat ini sudah mencapai 1,5 miliar.

Ketercapaian jumlah pengguna  tersebut dijelaskan google dalam sebuah tweet di akunnya yang resmi gmail pada hari Jum'at, 26 Oktober 2018, ungkapnya "1,5 milliar pengguna dan terus bertambah. Terima kasih", seperti itu kata-kata yang tertulis di twitter resminya @gmail.

Jumlah itu mengalami peningkatan hingga 33 persen dari data sebelumnya pada bulan febaruari 2016, yang pada saat itu baru menembus jumlah pengguna 1 miliar aktif. Sementara tahun 2012 juga google merilis data pengguna yang baru 425 juta pengguna aktif. Dari tahun ke-tahun data tersebuat terus meningkat seiring meningkatnya jumlah pembelian perangkat gadget.

Sementara pesaingnya yaitu hotmail produk Microsoft, hanya memiliki 227,8 juta pengguna hingga akhir bulan Juli 2018. Sebagai informasi bahwa gmail mengawali diluncurkannya versi desktop adalah pada bulan April 2004, dan hingga kini telah mengalami peningkatan pesat.

Saya seorang penulis berusaha mengabadikan setiap pengalaman dan keahlian. Karena ilmu pengetahuan akan tetap abadi hingga manusia tidak bisa berdiri lagi dimuka bumi ini.

Pergunakan komentar yang bijak, saran yang baik dan kritikan yang membangun.
EmoticonEmoticon