Hamma... Mati lampu lagi Buol



Hari ini Sabtu, 20 Oktober 2018 Buol kembali Mati lampu, setelah pada malam kamis mati lampu, kini PLN Buol kembali menginformasikan adanya pemadaman dari pkl. 08.00 - 17.00 wita, terkait beberapa gangguan yang terjadi dan harus segera diatasi. Sumber energi listrik di Kabupaten Buol menggunakan Diesel, tak heran bila seringnya pemadaman terjadi.

Di informasikan juga dari surat resmi PLN Buol, agar masyarakat dapat membayar kewajibannya tidak lebih dari tanggal 20 untuk setiap bulannya. Dihimbau juga untuk menjaga sarana listrik negara dengan tidak memasang atribut atau poster di tiang listrik atau bermain layang-layang yang mungkin bisa menjadi penyebab gangguan. Begitupun bila ada pohon yang mengganggu kabel listrik, agar masyarakat rela untuk di potong.

Hari ini saya harus rela untuk tidak banyak beraktifitas menggunakan alat elektronik, bahkan mencoba untuk sedikit mengirit hingga sore nanti kembali terang. Baiknya ngapain yah ? :)

Kabupaten Buol adalah Kabupten yang letaknya paling ujung bagia utara Sulawesi yang masih bagian dari Provinsi Sulawesi Tengah, berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo.

Bagi sobat yang ada keinginan berkunjung, jangan lupa yah, karena seringnya mati lampu, bawa pembangkit sendiri, semisal Dieael, Aki, ataupuj Powerbank he...just kidding. Semoga tidak lama deh. Selamat bekerja para petugas PLN, dan semoga selamat.

Saya seorang penulis berusaha mengabadikan setiap pengalaman dan keahlian. Karena ilmu pengetahuan akan tetap abadi hingga manusia tidak bisa berdiri lagi dimuka bumi ini.

Pergunakan komentar yang bijak, saran yang baik dan kritikan yang membangun.
EmoticonEmoticon