--> Skip to main content

2 Website AI Untuk Mengapus Objek yang Tidak Diinginkan Pada Foto

Website AI Untuk Mengapus Objek yang Tidak Diinginkan dari Foto

Berikut rekomendasi website AI untuk menghapus objek yang tidak diinginkan pada foto. Mengklik foto sangat menarik sampai Anda menemukan objek yang tidak diinginkan di dalamnya.

Seringkali, Anda tidak dapat mengambil ulang bidikan karena momennya telah hilang atau Anda tidak dapat menggerakkan objeknya. Selain itu, memotongnya dari sudut mungkin bukan pilihan yang tepat. Tapi tidak semua orang bisa mengoperasikan Photoshop dan aplikasi Paint.

Untungnya, alat AI online membuatnya sangat mudah untuk menghapus objek dari gambar hanya dengan sekali klik. Langsung saja inilah 2 website AI penghapus objek dari foto yang tidak diinginkan

1. Imagewith.ai

Website AI Untuk Mengapus Objek yang Tidak Diinginkan dari Foto-1

Imagewith.ai adalah website AI untuk menghapus objek yang tidak diinginkan pada foto dengan mudah dan cepat. Ada tiga pilihan untuk itu, tapi yang Anda perlukan disebut Clearoff. 

Clearoff mendukung ukuran file hingga 50MB dan ukuran piksel hingga resolusi 6000x6000. Sebagian besar alat online yang Anda temukan memungkinkan Anda mengunggah foto hingga 5MB dengan versi gratis. Kemudian, mereka meminta Anda mengeluarkan uang untuk mengizinkan file yang lebih besar.

Untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto, seret dan lepas gambar di situs web Imagewith.ai dan tunggu beberapa detik untuk memprosesnya. Saat gambar dimuat, klik objek yang ingin Anda hapus, dan web AI ini akan otomatis menghapusnya.

Anda juga dapat menggunakan alat Gambar di bagian bawah yang memungkinkan Anda melakukan penghapusan objek secara manual. Pilih objek yang ingin Anda hapus dari gambar secara manual menggunakan kuas untuk menyorotnya dan AI akan langsung menghapusnya.

Kita menyarankan Anda memperbesar dan menyesuaikan ukuran kuas untuk hanya menyorot bagian objek yang ingin Anda hapus.

Kunjungi: Imagewith.ai

2. Object Remover dari AI Image Larger

Website AI Untuk Mengapus Objek yang Tidak Diinginkan dari Foto-2

AI Image Larger memiliki banyak alat web bertenaga AI, dan salah satunya adalah Object Remover. Untuk beberapa alasan, ini adalah satu-satunya yang dihosting di domain terpisah. Bagian baiknya adalah, tidak seperti alat AI Image Larger lainnya, alat ini gratis tanpa perlu mendaftar.

Ini mendukung hingga 2000px, dan meskipun ukuran file tidak disebutkan, kita mencoba mengunggah gambar 5MB, dan semuanya berjalan lancar.

Object Remover-nya melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menghilangkan objek menggunakan AI dari foto, meskipun waktu pemrosesannya sedikit lebih lama.

Tidak ada opsi penghapus otomatis seperti yang ada website pertama. Anda perlu menggunakan kuas untuk menyorot objek yang ingin Anda hapus dari gambar.

Kunjungi: Object Remover

Alternatif Web AI Gratis untuk Menghapus Objek dari Foto

1. Monica

Monica adalah web AI gratis yang menawarkan berbagai fitur pengeditan foto, termasuk penghapusan objek. Untuk menghapus objek dari foto di Monica, cukup unggah foto dan sorot objek yang ingin Anda hapus. Monica akan secara otomatis menghapus objek tersebut tanpa meninggalkan jejak.

2. PhotoRoom

PhotoRoom adalah web AI gratis yang menawarkan fitur penghapusan objek yang mudah digunakan. Untuk menghapus objek dari foto di PhotoRoom, cukup unggah foto dan klik tombol "Hapus Objek". PhotoRoom akan secara otomatis mendeteksi objek yang ingin Anda hapus dan menghapusnya tanpa merusak foto asli.

3. PicWish

PicWish adalah web AI gratis yang menawarkan berbagai fitur pengeditan foto, termasuk penghapusan objek. Untuk menghapus objek dari foto di PicWish, cukup unggah foto dan klik tombol "Hapus Objek". PicWish akan secara otomatis mendeteksi objek yang ingin Anda hapus dan menghapusnya tanpa merusak foto asli.

4. SnapEdit

SnapEdit adalah web AI gratis yang menawarkan berbagai fitur pengeditan foto, termasuk penghapusan objek. Untuk menghapus objek dari foto di SnapEdit, cukup unggah foto dan klik tombol "Hapus Objek". SnapEdit akan secara otomatis mendeteksi objek yang ingin Anda hapus dan menghapusnya tanpa merusak foto asli.

5. Remove.bg

Remove.bg adalah web AI gratis yang menawarkan fitur penghapusan latar belakang. Namun, Anda juga bisa menggunakan Remove.bg untuk menghapus objek dari foto. Untuk melakukannya, cukup unggah foto dan klik tombol "Hapus Latar Belakang". Remove.bg akan secara otomatis menghapus latar belakang foto, termasuk objek yang ada di latar belakang.

Itulah rekomendasi website AI untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar