--> Skip to main content

5 Aplikasi AI Gratis Terbaik untuk Membuat Reel Instagram

Aplikasi AI Gratis Terbaik untuk Membuat Reel Instagram

Berikut rekomendasi aplikasi AI gratis terbaik untuk membuat Reel Instagram. Percayakah Anda bahwa pembuatan Reel yang memukau tidak lagi memerlukan upaya manual?

Dengan menggunakan aplikasi AI gratis terbaik ini, Anda dapat membuat video yang unik dan sesuai tren tanpa harus repot memilih lagu, menetapkan kode waktu, atau memotong setiap adegan. Berikan sentuhan kecerdasan buatan pada Reel Anda dan temukan template terbaru yang akan menghidupkan momen terbaik dalam hidup Anda.

Dengan visibilitas yang diciptakan, aplikasi ini menjadi kunci untuk meningkatkan brand Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecil pengikut Anda.

 5 Aplikasi AI Gratis Terbaik untuk Membuat Reel Instagram

1. LightCut 

Aplikasi AI Gratis Terbaik untuk Membuat Reel Instagram-1

LightCut akan adalah aplikasi AI gratis terbaik untuk membuat Reel Instagram di Android dan iPhone. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video dari liburan keluarga dan membuatnya untuk publikasi dan cerita di jejaring sosial. Atau gunakan sebagai alat profesional dalam lokakarya foto.

Aplikasi ini cocok untuk blogger, manajer periklanan, pekerja lepas, dan orang-orang kreatif. Gunakan jika Anda ingin membuat hadiah orisinal atau mendesain acara penting dalam hidup Anda dengan indah.

Keunggulannya adalah kesederhanaan dan fungsionalitas karena tidak semua pengguna memiliki bekal pengetahuan yang banyak di bidang seni video. Sudah ada koleksi template yang patut ditiru untuk video mendatang.

Semua tata letak dibagi ke dalam kategori populer: liburan, hubungan, romansa, bisnis, perjalanan, dan lainnya. Gunakan bingkai dan efek khusus, serta tambahkan suara dan transisi yang tidak biasa antar bingkai. Ubah latar belakang dan tambahkan teks.

Editor video gratis tercepat untuk ponsel Anda. Cukup ikuti petunjuk langkah demi langkah untuk menambahkan bingkai atau keseluruhan video. Pilih transisi dan musik hits.

Buat video yang formatnya sesuai dengan persyaratan teknis situs web atau pelanggan Anda. Selesaikan pekerjaan dengan kredit yang mencantumkan nama Anda.

Download for: AndroidiPhone

Baca juga: Aplikasi Pembuat Film Gratis Terbaik Untuk Android dan iOS

2. Filmora

Aplikasi AI Gratis Terbaik untuk Membuat Reel Instagram-2

Buat video berkualitas tinggi untuk tujuan apa pun. Akses perpustakaan unik yang berisi ratusan template yang mudah digunakan dan efek khusus untuk kreativitas Anda. Filmora tidak membatasi kemungkinan bagi pengguna. Instal editor video yang hebat dan temukan dunia ajaib dengan kemungkinan pengeditan video.

Baik Anda merencanakan hadiah Natal yang berkesan, ingin mengabadikan perayaan pertama anak Anda, atau ingin membuat film dari potongan dan cuplikan. Blogger, pekerja lepas, dan manajer periklanan menggunakan editor video dalam aktivitas sehari-hari mereka.

Mulailah berkenalan membuat video dengan aplikasi ini. Anda akan mendapatkan banyak ide dan peluang menarik untuk merealisasikannya.

Versi yang sudah jadi dapat digunakan untuk membuat cerita cemerlang di Instagram, menarik perhatian gamer lain, dan meningkatkan penjualan barang berkat iklan berkualitas tinggi.

Video Anda akan terlihat seperti yang Anda inginkan. Gunakan foto dan gambar dari internet untuk membuatnya. Tambahkan efek yang tidak biasa dan hiasi video dengan stiker lucu. Masuk dan pilih dari 5000 emoji lucu.

Jadikan video lebih lengkap dan menarik dengan satu dari sejuta track musik. Atau lakukan sulih suara Anda. Ubah membuat video menyenangkan menjadi hobi yang menghasilkan uang dan menyenangkan.

Download for: AndroidiPhone

3. Promeo

Aplikasi AI Gratis Terbaik untuk Membuat Reel Instagram-3

Jika Anda mencari platform fungsional untuk membuat cerita untuk Instagram, Promeo akan berguna untuk Anda. 3 langkah sederhana dan klip siap pakai sudah ada di halaman Anda. Aplikasi ini digunakan oleh ribuan blogger, gamer, pengusaha, dan perwakilan perusahaan periklanan.

Aplikasi ini menawarkan Anda cara cepat dan efektif untuk mempromosikan barang dan jasa di Instagram. Setiap template dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pilih durasi, warna, dan bentuk font. Pemasaran online bisa produktif dan gratis.

Anda dapat mengunggah video Anda dan mengeditnya untuk membuat bingkai. Video tersebut bisa dijadikan kolase foto dengan demonstrasi produk atau Anda bisa menggunakan gambar-gambar indah dari internet untuk menarik perhatian. Pastikan untuk memasukkan logo perusahaan dan informasi kontak Anda di video Anda.

Aplikasi ini tidak hanya cocok untuk membuat video Instagram. Sesuaikan ukurannya dengan mudah untuk jejaring sosial dan toko online lainnya. Pilih format konten Anda: bisa berupa publikasi atau cerita, ulasan atau komentar atas pertanyaan pengguna, demonstrasi produk baru dan produk jadi.

Download for: Android

4. Mojo

Aplikasi AI Gratis Terbaik untuk Membuat Reel Instagram-4

Reel Sempurna untuk Instagram, video spektakuler untuk diunggah ke YouTube. Mojo dapat digunakan untuk mengedit video dalam format apa pun. Template animasi terbaik ini tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Untuk membuat video lengkap, yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih tata letak, mengunggah konten asli, dan mengedit menggunakan efek dan filter. Di sini Anda akan menemukan tata letak dalam berbagai genre: retro, perjalanan, gangsta, glamor. Rancang iklan kreatif barang, institusi, dan jasa.

Untuk memastikan Anda tidak bosan, aplikasi ini menawarkan lebih dari 500 model template. Setiap video akan unik dengan stiker, tulisan teks, dan efek khusus. Tambahkan musik favorit Anda atau atur audio apa pun sebagai latar belakang.

Mojo dapat digunakan untuk berbagai tujuan: kolase, presentasi, dan laporan tahunan. Ini paling populer di ruang online. Simpan klip ke perangkat elektronik Anda, impor ke penyimpanan cloud, dan posting ke Instagram atau YouTube.

Anda dapat mengirim video melalui messenger, asalkan ukurannya tidak melebihi ukuran yang dibutuhkan. Dapatkan video tanpa jejak pengeditan dengan kualitas sempurna.

Download for: Android

5. Videoleap

Aplikasi AI Gratis Terbaik untuk Membuat Reel Instagram-5

Videoleap berfungsi dengan filter paling keren dan canggih untuk video Anda. Aplikasi ini dapat digunakan di bidang apa pun tanpa kecuali.

Selain memiliki banyak fungsi, aplikasi ini mudah dipahami berkat petunjuk dan penyortiran yang tepat. Anda dapat memilih alat untuk ide Anda atau menemukan inspirasi dengan menelusuri opsi yang tersedia. Ada semua opsi di sini yang akan sangat meningkatkan kualitas konten Anda.

Pangkas video Anda sesuai dengan parameter yang ditentukan dalam aturan penerbitan layanan online. Mempercepat atau memperlambat pemutaran untuk efek sinematik. Meriahkan klip dengan melodi atau audio yang menyenangkan dengan iklan perusahaan Anda.

Gabungkan klip tanpa jahitan atau tumpang tindih. Cobalah pengeditan lapis demi lapis, dan padukan dan cocokkan berbagai efek khusus. Pilih tingkat kualitas. Anda tidak perlu menjadi editor profesional untuk menguasai efek dan fitur yang rumit sekalipun.

Download for: Android

Itulah rekomendasi aplikasi AI gratis terbaik untuk membuat Reel Instagram. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar