--> Skip to main content

Cara Recovery Harddisk Dengan Wondershare Recoverit

Cara Recovery Harddisk Dengan Wondershare Recoverit

Apa sih Recoverit ?

Recoverit adalah sebuah aplikasi yang cukup handal dan canggih untuk dapat memulihkan semua jenis data yang hilang, terhapus atau tidak dapat diakses dari hard drive dan perangkat penyimpanan eksternal lainnya.

Apa kegunaan Recoverit ?

Kemampuan Deep-Scan yang canggih masuk lebih dalam ke struktur data dan membawa tingkat pemulihan data rekor tinggi mencapai lebih dari 96%, kecepatan pemindaian yang lebih cepat yang digerakkan oleh Mesin Penganalisa Data yang canggih.

Recoverit memiliki kemampuan untuk :
  1. Mengembalikan File yang Dihapus
  2. Mengembalikan Recycle Bin
  3. Mengembalikan Disk Terformat
  4. Mengembalikan partisi yang hilang
  5. Mengembalikan Perangkat Eksternal
  6. Mengembalikan Data Serangan Virus
  7. Mengembalikan Sistem Crash Data
  8. Mengembalikan Semua-Sekitar

Memulihkan File dari Hard Drive Yang Terformat

Saat ini digitalisasi data semakit meningkat, bila dulu orang menyimpan data dalam bertuk fisik, saat ini sudah banyak beralih ke dalam bentuk digital yang dikenal dengan istilah digitalisasi data. 
Kapasitas media penyimpanan saat ini sudah semakin besar, namun tidak terelakan bahwa media penyimpanan data tersebut pasti akan ada dimana saatnya terjadi kerusakan.

Apakah data yang terformat di harddisk dapat dikembalikan ?

Jawabannya "ya". Segala bentuk data yang terhapus atau terformat pada sebuah harddisk, asalkan tidak tertimpa dengan data yang baru, dapat dipulihkan kembali. Ketika harddisk secara disengaja maupun tidak terformat, jangan panik hingga sobat melakukan formating terhadap harddisk. 

Dengan Recoverit semua data yang hilang ataupun terformat, dapat dikembalikan kembali sehingga minimal data penting sobat tidak lenyap, walaupun sistem harus di install ulang.

Memulihkan Foto yang Dihapus di Mac

Kasus kehilangan foto menjadi fenomena yang semakin sering terjadi untuk setiap pengguna Mac. Kami hanya menghapus beberapa foto dan file karena kebiasaan untuk membebaskan ruang penyimpanan di hard drive Mac. 

Penghapusan data berkala kondusif untuk operasi sistem operasi Mac dan manajemen hard drive. Tetapi mungkin juga membawa beberapa masalah seperti salah menghapus foto-foto penting, gambar dan gambar.

Masalah kehilangan foto ini benar-benar menjengkelkan dan Anda hampir tidak dapat menemukan foto yang dihapus kembali tanpa alat yang bermanfaat. 

Bagaimana kita bisa menemukan foto-foto kita yang dihapus di komputer Mac ? 

Bagaimana cara menghapus foto yang sudah dihapus di Mac? 

Permasalahan di atas dapat diselesaikan hanya dengan aplikasi Recoverit


Memulihkan Pergeseran File yang Dihapus

Ketika Anda secara permanen menghapus file dengan mengklik SHIFT + DELETE, itu tidak benar-benar dihapus. Sebenarnya ruang atau lokasi file yang dihapus ditandai gratis atau tersedia untuk digunakan kembali. 

Oleh karena itu, file-file masih tersedia sampai Anda menggunakan ruang itu ketika file-file tersebut ditimpa. Ini berarti file masih dapat dipulihkan karena belum terhapus dari hard drive komputer Anda.

Apa yang harus dilakukan sebelum Memulihkan File yang Dihapus Pergeseran ?

Jadi ketika Anda menghapus file Anda tanpa menyimpannya di recycle bin dan Anda ingin mengambilnya, Anda harus berhenti menggunakan komputer. Alasan untuk melakukannya adalah untuk mencegah overwriting data di lokasi yang telah Anda hapus file. 

Komputer Anda akan menandainya gratis untuk digunakan dan jika Anda terus menggunakan komputer Anda dan menyimpan data Anda akan menempati lokasi dengan file-file baru.

Memulihkan Data dari Kartu SD

Bagaimana saya bisa memulihkan file yang dihapus dari kartu SD ? 

Data dan file yang dihapus atau hilang secara tidak sengaja dari kartu SD adalah alasan umum. Tapi jangan khawatir tentang data dan file yang hilang secara permanen dari kartu memori SD, semua data Anda masih tersimpan di kartu SD jika Anda tidak menyimpan data baru di dalamnya. 

Panduan berikut ini kami akan menawarkan Anda perangkat lunak SD Card Data Recovery yang profesional untuk membantu Anda memulihkan file yang dihapus dari kartu SD dengan mudah dan efektif, dan solusi terbaik untuk membantu Anda memperbaiki kartu memori SD yang rusak atau rusak dan mendapatkan datanya kembali.

Baca juga :

Demikian penjelasan tentang Cara Recovery Harddisk Dengan Wondershare Recoverit, semoga bermanfaat. Silahkan di share agar dapat bermnafaat untuk yang lainnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar